Babinsa Dorotangga Koramil 01/Dompu Laksanakan Komsos Rutin

Kategori Berita

.

Babinsa Dorotangga Koramil 01/Dompu Laksanakan Komsos Rutin

Koran lensa pos
Jumat, 23 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Doritangga, Sertu Jubaedin


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Dorotangga Sertu Jubaidin rutin melaksanakan Komsos. Komsos kali ini dilakukan dengan Sekretaris Kelurahan Dorotangga. Mereka membahas tentang situasi kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Dorotangga.

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa menyampaikan untuk selalu berkoordinasi apabila ada kegiatan apapun di wilayah Kelurahan Dorotangga.

"Apabila ada kegiatan mohon berkoordinasi dengan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas," harap Babinsa yang baru sekitar sebulan bertugas di Kelurahan Dorotangga menggantikan seniornya Pelda Sudirman ini.

Lebih lanjut Babinsa mengajak agar selalu mengimbau warga binaan untuk 
bersama-sama saling menjaga keamanan dan kenyamanan yang sudah berjalan dengan baik di Wilayah Kelurahan Dorotangga yang merupakan wilayah perkotaan Dompu itu.

Babinsa Sertu Jubaedin dalam berbagai kesempatan Komsos dengan masyarakat agar selalu menjaga nilai-nilai soliditas dan solidaritas yang sudah berlangsung dengan baik di Kelurahan Dorotangga yang sangat majemuk itu.

"Mari kita pertahankan terus semangat gotong royong, kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini. Kemajemukan menjadi kekuatan bagi kita untuk tetap semangat dalam kebersamaan," ajak Babinsa. (emo).