Kamtibmas Kondusif, Babinsa Wawonduru Berharap Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Kategori Berita

.

Kamtibmas Kondusif, Babinsa Wawonduru Berharap Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Koran lensa pos
Rabu, 10 Mei 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Wawonduru, Serma Zainuddin bersama Pemdes setempat bahas masalah kamtibmas



Dompu, koranlensapos.com - Situasi kamtibmas di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu saat ini dalam keadaan kondusif.

Babinsa Desa Wawonduru, Serma Zainuddin mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas ini agar senantiasa kondusif bahkan lebih meningkat lagi.

Harapan itu disampaikan Babinsa saat melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa, Abdul Fatah, ST bersama staf di kantor desa setempat pada Senin (8/5/2023) pukul 09.30 Wita.

Babinsa berharap kepada Pemdes untuk terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar bersama menjaga kamtibmas. 

"Mengaktifkan kegiatan ronda malam merupakan salah satu upaya nyata dalam menjaga kamtibmas di malam hari. Ronda malam harus terus dihidupkan untuk menjaga wilayah masing-masing agar aman dari berbagai gangguan," pintanya.

Masih terkait kamtibmas, Babinsa mengingatkan agar aturan jam malam yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Surat Edaran Bupati Dompu sejak 13 Januari 2023 harus selalu disosialisasikan.

"Dukungan semua pihak terutama Pemerintah Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan maupun tokoh pemuda sangat diharapkan untuk berjalannya aturan jam malam ini. Ini upaya kita untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anak kita. Harus didukung bersama," tandasnya. (emo).