Babinsa Sorinomo Beri Arahan Pada Tenaga Tebang Tebu

Kategori Berita

.

Babinsa Sorinomo Beri Arahan Pada Tenaga Tebang Tebu

Koran lensa pos
Senin, 29 Mei 2023

 

Babinsa Sorinomo Komsos dengan para tenaga kerja tebang tebu 



Dompu, koranlensapos.com - Sebagai wujud perhatian TNI dengan rakyat dan juga bentuk tanggung jawab menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, maka para tenaga buruh tebang tebu pun disambangi oleh Babinsa Desa Sorinomo, Sertu M. Khalil.

Babinsa yang bertugas di bawah Koramil 1614-05/Pekat ini memberikan arahan kepada para tenaga kerja yang berjumlah 7 orang itu untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di Desa Sorinomo pada khususnya agar tetap kondusif.

"Sebagai pendatang dimohon untuk melaporkan diri terlebih dahulu kepada Kepala Dusun setempat agar dapat diketahui keberadaannya," harap Babinsa.

Selanjutnya Babinsa meminta agar tidak melakukan tindakan yang melanggar norma dan aturan yang berlaku di lingkungan masyarakat sekitar. Termasuk tidak boleh berkeliaran di malam hari untuk menghindari terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan.

Babinsa selanjutnya menyampaikan apresiasi kepada para buruh tebang tebu yang semangat bekerja untuk mencari nafkah buat keluarga. Mereka rela pergi jauh untuk bekerja meninggalkan anak istri demi untuk mengais rezeki.

"Supaya bekerja dengan sungguh-sungguh, namun hati-hati jaga keamanan dan keselamatan saat bekerja. Semoga hasil kerjanya membawa berkah buat keluarga," ucapnya. (emo).