Babinsa Pekat Motivasi Siswa Belajar Giat Untuk Meraih Cita-Cita

Kategori Berita

.

Babinsa Pekat Motivasi Siswa Belajar Giat Untuk Meraih Cita-Cita

Koran lensa pos
Kamis, 11 Mei 2023

 

Babinsa Pekat menghadiri pelepasan siswa kelas XII SMAN 1 Pekat


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Pekat, Sertu Hiji Budin, Senin (8/5/2023) pukul 10.13 Wita menghadiri acara perpisahan siswa kelas XII SMA 1 Pekat. 

Pada momen tersebut, Babinsa  memberikan semangat untuk siswa - siswi kelas XII yang mengadakan acara pelepasan kelulusan agar belajar lebih giat lagi guna meraih cita-cita.

"Karena sudah pasti untuk jenjang pendidikan ke tingkat Perguruan Tinggi lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran SMA, untuk itu kami hanya bisa mensupport agar adik - adik untuk lebih bersemangat lagi belajarnya," kata Babinsa.

Babinsa melanjutkan dalam melanjutkan pendidikan le jenjang yang lebih tinggi agar senantiasa mentaati arahan dari orang tua. Mohon doa restu orang tua agar tercapai cita-cita yang diidam-idamkan.

"Kesuksesan kita sangat bergantung pada doa dan restu orang tua," ucapnya.

Babinsa juga menekankan pada penghormatan terhadap guru. Guru telah mendidik dengan penuh kesabaran, maka sepatutnya para siswa untuk selalu menghormati dan menghargai guru.

"Jangan.lupakan jasa-jasa guru karena merekalah kita mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Jasa guru tidak bisa kita. membalasnya," lanjutnya.

Kegiatan pelepasan siswa kelas XII itu berlangsung dengan tertib dan lancar. (emo).