Babinsa Nangakara dan Kadindi Barat Koramil 05/Pekat Imbau Warga Binaan Dukung Aturan Jam Malam

Kategori Berita

.

Babinsa Nangakara dan Kadindi Barat Koramil 05/Pekat Imbau Warga Binaan Dukung Aturan Jam Malam

Koran lensa pos
Kamis, 18 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Nangakara dan Kadindi Barat Koramil 1614-05/Pekat


Dompu, koranlensapos.com -
Babinsa Desa Nangakara Sertu Juliardin melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Mandiri Desa Nangakara pada Selasa malam (16/5/2023) pukul 20.35 Wita.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar tetap menjaga Kamtibmas. 
Babinsa juga menyampaikan agar selalu mendukung dan memperhatikan aturan jam malam sebagaimana yang telah diberlakukan oleh Pemkab Dompu sejak 13 Januari 2023 lalu.

"Aturan jam malam ini harus kita dukung dan patuhi bersama. Anak-anak kita tidak boleh ada yang keluyuran di malam hari mulai jam 22.00 sudah tidak ada lagi yang berada di luar rumah," tandasnya.


Penegasan serupa disampaikan pula oleh Babinsa Desa Kadindi Barat, Sertu Syafrudin. Saat melaksanakan ronda malam di Dusun Kaliaga 2, Babinsa kembali menegaskan tentang aturan pemberlakuan jam malam ini.

"Peraturan ini harus kita dukung bersama demi menjaga dan melindungi anak-anak kita dari berbagai pengaruh yang negatif," tegasnya.

Dikemukakan Babinsa, anak-anak korban kekesaran di malam hari sudah banyak terjadi di Kabupaten Dompu.

"Jangan sampai kekerasan ini kembali menimpa anak-anak kita. Makanya kita harus tegas melaksanakan aturan jam malam ini," ujarnya mengakhiri. (Emo).