Dua Hari Berturut Kodim 1614/Dompu Adakan Bazar Murah

Kategori Berita

.

Dua Hari Berturut Kodim 1614/Dompu Adakan Bazar Murah

Koran lensa pos
Minggu, 16 April 2023

 

Bazar murah di Makodim 1614/Dompu hari kedua, Sabtu (15/4/2023)



Dompu, koranlensapos.com - 
Untuk mendukung dan menambah kebutuhan pokok Anggota dan Keluarga selama bulan puasa dan dalam menyambut lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, pada hari Sabtu (15/4/2023) Kodim 1614/Dompu menggelar Bazar Murah yang kedua kalinya untuk Anggota dan Keluarga.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kel Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini langsung dihadiri
Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq. S. Sos didampingi Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abd Haris, SH., MH, ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Anissa Wulansari, SE,
Pjs Pasi Intel Kapten Inf Adisan. Pjs Pasi Ops Kapten Inf Mahdin, Pasiter Kapten Inf M Yamin serta seluruh Anggota TNI dan ASN Kodim 1614/Dompu serta Ibu Pengurus beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.



"Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT karena pagi ini kita Kodim 1614/Dompu dapat melaksanakan kegiatan Bazar murah lagi di hari yang kedua dengan harapan untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok di dapur Anggota dan Keluarga khususnya Ibu-ibunya," ujar Dandim.

Dikemukakan Dandim, kegiatan Bazar murah berturut-turut dua hari ini atas Instruksi dari Komando atas, dengan harapan semoga ini dapat membantu meringankan beban Anggota dan Keluarga menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

"Bazar murah ini sengaja kita adakan untuk membantu kebutuhan dapur Anggota sekaligus untuk saling berbagi dan mencari pahala, sehingga kebutuhan pokok Anggota terpenuhi semua selama puasa dan menyambut lebaran," ucap Dandim.

"Barang-barang yang kita siapkan adalah harga di bawah standar dan bermutu," kata Dandim seraya berharap perorangan
anggota tidak memborong semua barang-barang tersebut dengan harapan agar anggota yang lain mendapatkan bagian belanja juga. (Pendim1614).