Komsos di Hari Kedua Ramadan 1444 H, Ini Arahan Babinsa Koramil 1614-01/Dompu

Kategori Berita

.

Komsos di Hari Kedua Ramadan 1444 H, Ini Arahan Babinsa Koramil 1614-01/Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 25 Maret 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa di Koramil 01/Dompu, Jumat (24/3/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Montabaru Koramil 1614-01/Dompu, Serda Faruk, Jumat (24/3/2023) melaksanakan kegiatan Komsos dengan Lurah dan warga binaan. 

Pada hari kedua Ramadan 1444 H itu, Babinsa mendampingi Lurah menyerahkan bantuan berupa beras 10 kg/KK di Lingkungan III dan IV So Donggoana yang terkena dampak musibah banjir.

Babinsa menyampaikan kepada warga supaya selalu mensyukuri terhadap kenikmatan dari Allah SWT. Babinsa mengimbau pula supaya waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor terutama yang bertempat tinggal di bantaran sungai.

"Babjir dan tanah longsor bisa terjadi sewaktu-waktu. Maka supaya waspada terutama yang tinggal di kawasan bantaran sungai," pesannya.

Masih di wilayah Koramil 01/Dompu, Babinsa Kelurahan Bali Satu, Serka Amiruddin bersama dengan Babinsa Kelurahan Bada Serka Hermansyah melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Lingkungan Kotabaru. 


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya jangan melakukan kegiatan yang dapat mengganggu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

 Babinsa juga mengimbau kepada warga binaan untuk saling saling tolong menolong dan bekerja sama dengan sesama warga. (emo).