Kapolresta Kediri Gelar Jumat Curhat di Ponpes Wali Barokah

Kategori Berita

.

Kapolresta Kediri Gelar Jumat Curhat di Ponpes Wali Barokah

Koran lensa pos
Sabtu, 25 Maret 2023

Kediri, Lensa Pos NTB - Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya menggelar Jumat Curhat dengan mengunjungi Pondok Pesantren Wali Barokah dan DPD LDII Kota Kediri di Masjid Baitul A’la Wali Barokah, Jl. HOS. Cokroaminoto No.195, Burengan, Kec. Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/3/23).

Dalam sambutannya, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra mengatakan bahwa progam ‘Jumat Curhat’ ini merupakan program dari Polri sebagai sarana dan wadah Institusi Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Kegiatan Jumat curhat biasanya dilaksanakan di Balai Kelurahan dan Kelurahan di wilayah Kota Kediri, namun untuk pertama kalinya di Bulan Ramadan dilaksanakan di Masjid Ponpes Wali Barokah," katanya


“Pada intinya kinerja kami di Institusi Polri tentu tidak bisa sempurna, maka kami membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai evaluasi kami dalam rangka untuk membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan jumat curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat. Ia menerangkan, Jumat curhat yang dilaksanakan ini juga merupakan program quick wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat," pungkasnya. (TIM)