Dandim 1614/Dompu Coffee Morning dengan Para Insan Pers dan LSM

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Coffee Morning dengan Para Insan Pers dan LSM

Koran lensa pos
Selasa, 21 Maret 2023

 

Kegiatan Coffee Morning Dandim 1614/Dompu bersama para wartawan dan LSM Kabupaten Dompu, Selasa (21/3/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos melaksanakan kegiatan coffee morning dengan para insan pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Dompu. Tema kegiatan "Guna Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Bersatu Menuju Masyarakat Sejahtera".

Kegiatan dimaksud dilaksanakan di Markas Kodim 1614/Dompu Jalan Jenderal A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan diawali pada pukul 08.00 Wita dengan olahraga bersama yakni bermain sepak bola antara anggota Kodim 1614/Dompu dengan para wartawan di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu.

Usai bermain bola dilanjutkan dengan acara diskusi Dandim didampingi Kasdim Mayor Inf. Abdul Haris, SH., MH. 

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H. 

"Atas nama keluarga besar Kodim 1614/Dompu kami menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Dandim.

Dandim mengemukakan Kabupaten Dompu sangat indah dan kaya dengan potensi sumber daya alamnya. 


"Saya cinta dengan Dompu dan saya bangga dengan Dompu," ucapnya.

Terkait hal itu, Dandim berharap segenap masyarakat Dompu bisa menjaga sumber daya alam yang ada dan mengelolanya dengan baik sesuai dengan prosedur yang dibenarkan. 
Persoalan kerusakan hutan menjadi atensi khusus bagi Dandim 1614/Dompu.

Ketua PWI Kabupaten Dompu, Nasrullah mengapresiasi acara yang dihelat oleh Kodim 1614/Dompu untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI, wartawan dan LSM. Apresiasi juga disampaikan Ketua IPJI Supriyadin, Ketua SMSI Iwan Sakral, Ketua MIO Sarwon Al Khan dan Ketua PWRI Aminullah.




Santap siang bersama Dandim bersama Kasdim dan para Perwira dan staf Kodim 1614/Dompu bersama wartawan dan LSM


Kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama. Uniknya santap siang ini benar-benar menjadi simbol kebersamaan. Dandim bersama Kasdim serta para perwira dan anggota bersama-sama dengan para awak media dan LSM makan bareng menggunakan daun pisang. (emo/bersambung).