Babinsa Adu Koramil Hu'u Laksanakan Komsos di Dusun Sambi Kompo

Kategori Berita

.

Babinsa Adu Koramil Hu'u Laksanakan Komsos di Dusun Sambi Kompo

Koran lensa pos
Jumat, 10 Februari 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Adu bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Adu Koramil 1614-03/Hu'u, Serka Landa melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat binaan. Kegiatan itu berlangsung di Dusun Sambi Kompo Desa Adu pada hari Rabu (8/2/2023) pukul 08.30 Wita.


Komsos dilaksanakan Babinsa untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta tetap menjaga tali silahturahmi antar Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan dengan  masyarakat binaan. Melalui kegiatan seperti ini akan lebih mendekatkan aparat terhadap masyarakat dan lingkungannya sehingga dapat membantu dalam penguasaan wilayah binaan serta menjadi sarana untuk mendukung terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan arahan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Kesadaran seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk terciptanya ketertiban dan keamanan du lingkungan masing-masing," kata Babinsa.

Babinsa juga menitipkan pesan agar semangat kebersamaan dan kegotongroyongan tetap selalu dilestarikan dan ditumbuhkembangkan di tengah masyarakat.

"Gotong royong adalah budaya kita bangsa Indonesia sebagai warisan dari para leluhur kita. Mari kita hidupkan terus karena membawa manfaat yang sangat besar," pungkasnya. (emo).