Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semangat Gotong Royong Terpatri di Jiwa Karang Taruna Ntobo

Sabtu, 05 September 2020 | 5:29 PM WIB Last Updated 2020-09-05T13:09:40Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Karang Taruna "Oi Mori" Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima, dinilai sangat aktif melaksanakan berbagai macam kegiatan.
Salah satu yang menonjol adalah gotong royong ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan gotong royong menjadi aktivitas rutin Karang Taruna "Oi Mori" Kelurahan Ntobo.

Salah satu contoh, Anggota Karang Taruna "Oi Mori" saat ini sedang menggarap pengecoran lapangan volly ball.  Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda terhadap dunia olah raga, dan menjadi ekspasi pemuda sebagai wadah kegiatan olah raga.

Ketua Karang Taruna "Oi Mori" Kelurahan Ntobo, Agussalim, S.Pd menjelaskan bahwa anggaran untuk pelaksanaan ini murni dari swadaya masyarakat dan sumbangan donatur yang tidak mengikat. Kegiatan gotong rotong tersebut, juga diikuti Ketua Devisi Perencanaan Pembangunan, Sukirman, S.Sos bekerjasama dengan Divisi Pemuda dan Olah Raga, Idris, S.Pd.

Agussalim menambahkan, dengan adanya kegiatan semacam ini, secara tidak langsung Para Pemuda terus dibina dan dipupuk, sehingga antar pemuda masih menanamkan rasa gotong royong terhadap sesama.

Kegiatan ini melibatkan pemerintah kelurahan,babinsa,bhabinkamtimas,LPM, beserta RT/RW dan masyarakat.kegiatan ini sifatnya secara swadaya oleh pemuda dan kedepan kaitan dengan anggaran bisa dibantu oleh pemerintah kelurahan untuk penataan lapangan. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update