Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kongres PSSI Akan Dibuka Resmi Walikota Bima di Paruga Nae Convention Hall

Kamis, 10 September 2020 | 11:30 PM WIB Last Updated 2020-09-10T15:34:06Z
Kota Bima, koranlensapos.com - Sebuah penghargaan diberikan Wali kota Bima untuk pelaksanaan Kongres Luar Biasa Askot PSSI Kota Bima, yang dihelat 27 September mendatang.

Wali kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE memberi sinyal akan membuka secara resmi Kongres Luar Biasa Askot PSSI Kota Bima. Tidak hanya itu, Wali kota juga menyediakan fasilitas Paruga Nae Convention Hall untuk pelaksanaan Kongres tersebut.

Kepastian ini disampaikan langsung Wali kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE kepada Pengurus Askot PSSI Kota Bima, malam ini Kamis (10/10/2020) dikediaman Wali kota Bima.

Wali kota Berharap pelaksanaan Kongres Luar Biasa berjalan lancar dan Ketua Terpilih nanti bisa membawa Askot PSSI Kota Bima lebih maju.

Sementara itu Plt. Askot PSSI Kota Bima, Wahyuddin, SH mengharapkan dukungan Pemerintah Kota Bima untuk kelancaran kegiatan dimaksud. Wahyu juga menyampaikan bahwa KONI juga sudah membantu berupa dana untuk pelaksanaan Kongres Luar Biasa tersebut, semoga semuanya berjalan lancar dan sukses, harapnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update