Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Kedua, Peserta Antusias Ikuti Tahapan Seleksi Pemain Persidom

Minggu, 09 Agustus 2020 | 9:11 PM WIB Last Updated 2020-08-09T13:11:08Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Hari kedua proses seleksi pemain Persidom untuk persiapan menghadapi Kompetisi Liga 3 Zoja NTB dilaksanakan pada hari Minggu (9/8/2020) pukul 13:30 Wita. Terik matahari yang begitu menyengat tubuh tidak membuat antusiasme semangat para talenta muda ini kendor untuk mengikuti serangkaian proses seleksi di hari kedua. Hal ini dapat dilihat dengan jumlah peserta seleksi mengalami peningkatan, di hari pertama sebanyak 70 peserta, di hari kedua tambah menjadi 86 peserta.

Usai tahapan seleksi, Ketua PSSI Askab Dompu Pahlawan Indra Jaya yang akrab disapa PIJ memberikan motivasi kepada pemain dan juga harapan kepada pelatih. PIJ menyampaikan bahwa dalam proses seleksi ini mengutamakan kedisiplinan dan semangat dalam berlatih.
"Anak-anak harus giat berlatih terutama latihan secara individu di rumah, serta kerja keras sehingga bisa menghasilkan prestasi yang terbaik," harap Anggota DPRD Kabupaten Dompu periode 2019-2024 ini. 
PIJ kemudian menegaskan bahwa tidak ada intervensi dari pengurus pada proses rekruitmen Tim Persidom ini. 
“Saya tegaskan kepada pelatih untuk independen dalam menetapkan pemain sesuai kebutuhan dan strategi tim serta kemampuan dan kualitas pemain. Silakan bekerja sesuai mekanisme. Siapapun yang terpilih itulah pilihan pelatih. PSSI ASKAB DOMPU memberikan hak sepenuhnya kepada pelatih untuk memilih formula Tim PERSIDOM terbaik," tandas mantap pemain Persidom di era 90-an tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Manajer Tim Persidom Muhammad Syahroni memberikan beberapa motivasi kepada para pemain agar  disiplin, meningkatkan semangat untuk berlatih dan mengasah kemampuan. 

Di saat yang bersamaan, Sekretaris PSSI ASKAB Dompu  Abdullah Har juga memberikan motivasi kepada peserta agar menjaga kondisi serta menyiapkan fisik yang kuat dan stamina yang prima serta memantapkan skill. 
"Tunjukkan kemampuan agar nanti bisa sukses menjadi pemain sepakbola yang profesional,” kata mantan pemain Persidom era 90-an ini.

Pelatih Kepala (Coach) ANDI juga memberikan penegasan kepada peserta seleksi agar disiplin dan kerja keras dalam berlatih. 

"Tunjukkan kemampuan skill-nya agar menjadi yang terbaik,” tutupnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update