Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Lombok Barat Meresmikan Masjid LDII Baiturrahman Sandik

Minggu, 02 Agustus 2020 | 5:47 AM WIB Last Updated 2020-08-01T21:49:11Z
Lombok Barat, koralensapos.com - Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si, meresmikan Masjid Baiturrahman Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berlokasi di Dusun Are Manis Desa Sandik Kecamatan Batulayar, Lombok Barat.
Selain Bupati H. Fauzan Khalid, hadir pada kesempatan tersebut, Camat Batu layar, Kades Sandik, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sandik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda sebanyak 150 orang. Hadir pula Ketua DPW LDII Provinsi NTB, Ir. Abdullah Karim, M.Si dan Ketua DPD LDII Lombok Barat, H. Hartoni.
Pada seremonial acara yang digelar dihalaman Masjid LDII Baiturrahman Sandik, diawali sambutan dari Ketua DPD LDII Lobar Bapak H. Hartoni, melaporkan program awal kegiatan pembangunan masjid Baiturahman dimulai tahun 2014 hingga tahun 2020.
Hartoni menjelaskan, bahwa Masjid Baiturrahman dibangun dari sumbangan warga LDII dan sumbangan lain yang tidak terikat, serta hasil gotong royong swadaya masyarakat di 3 Dusun, yakni Dusun Are Manis, Dusun Dawung dan Dusun Perempung, urai Hartoni.

Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas undangan silaturahmi dengan warga Dusun Are Manis Desa Sandik. "saya turut bangga kepada masyarakat Are Manis yang mau bahu membahu dan bersama-sama mewujudkan pembangunan Masjid Baiturrahman yang cukup megah ini, saya berpesan mari kita tingkatkan kerjasama, dan kedepannya semakin meningkat qurbannya dan semakin erat dalam bersilaturrohim," pesan Bupati.

Menandai peresmian tersebut, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid melaksanakan penandatanganan prasasti dan menyerahkan secara simbolis daging qurban kepada masyarakat yang berasal dari Qurbannya PC LDII Kecamatan Batu Layar sebanyak 333 kantong.

Seluruh rangkaian acara peresmian Masjid LDII Baiturrahman Desa Sandik dan penyaluran daging qurban dari LDII berjalan dengan baik dan lancar, hingga pukul 14.30 wita. (TIM)

×
Berita Terbaru Update