Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Kempo Bagikan Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Rabu, 29 Juli 2020 | 5:42 PM WIB Last Updated 2020-07-29T09:42:56Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Polsek Kempo, Rabu (29/7/2020) melakukan pembagian sembako kepada para lansia kurang mampu.

Kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian Polri di masa pandemi Covid -19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (new normal).
Pembagian sembako oleh Kapolres Dompu yang diwakili oleh Kapolsek Kempo AKP Made Sartika.

Adapun para lansia penerima bantuan sembako yaitu St. Aisah (82) alamat Dusun Madya Desa Kempo Kecamatan Kempo, Atia Amen (84) alamat  Dusun Doromaria Desa Konte Kecamatan Kempo.
"Masing - masing Desa 1 (satu)  orang yang mendapatkan Bansos dari Polsek Kempo, berupa :
 5 (lima)  kg beras, 1 (satu) kg gula, 1 (satu) kg minyak goreng, dan 1 (satu) botol kecap manis," ungkap Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan ttersebut dari Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK di Polsek Kempo yang tujuan utamanya untuk membantu Warga yang kurang mampu di tengah Wabah Covid 19 ini.

"Semoga warga yang mendapat bantuan ini dapat terbantu kebutuhannya, dan semoga kita dilindungi dari Pandemi Covid 19," harapnya sembari berharap semoga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Dompu maupun di Indonesia ini cepat berakhir dan  dapat hidup normal kembali. 

Selanjutnya ia berharap kepada masyarakat agar tidak bepergian, tetap menggunakan masker serta rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Sementara itu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Kepolisian Resor Dompu dan  Kapolsek Kempo  yang telah mempedulikan nasib warga yang kurang mampu di Kecamatan Kempo.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga miskin dan kami mensyukuri rezeki yang diberikan kepada kami lewat  Polsek Kempo.
Semoga Bhakti Sosial ini menjadi Ladang Amal bagi POLRES DOMPU khususnya Polsek Kempo dan mendapat pahala dari yang Maha Kuasa," ucap salah seorang warga. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update