Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasang Baliho Single, Ini Penjelasan Bang Nas

Rabu, 22 Juli 2020 | 8:15 AM WIB Last Updated 2020-07-22T00:15:48Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu, Nasaruddin, SH telah diketahui publik telah bersepakat untuk menjadi Calon Wakil Bupati Dompu berpasangan dengan Calon Bupati Dompu, Ir. Muhammad Ruslan.

 Namun tiba-tiba terpasang sejumlah baliho dengan menampilkan foto sendiri, tidak bergandengan dengan Dae Olan, sapaan familiar untuk Bacabup Muhammad Ruslan.

Hal itu sontak menimbulkan tanda tanya publik. Mengapa tokoh politik yang familiar disapa Bang Nas ini memasang foto single ? Apakah telah berpisah dengan Dae Olan ? Apakah akan tampil sebagai Bacabup dan sedang memburu dukungan partai politik lain untuk berkoalisi dengan PKS sebagai kendaraan politik menuju Pilkada Kabupaten Dompu 2020 ini ?

Saat ditemui media ini Senin (20/7/2020) siang di berugak (salaja) miliknya di Bukit Larema Simpasai dan menanyakan persoalan tersebut, mantan Anggota DPRD Kabupaten Dompu ini menanggapinya dengan tertawa lebar.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana Kupang ini mengaku hingga saat ini masih tetap bersama Muhammad Ruslan dalam pencalonan sebagai Calon Wakil Bupati Dompu.
"Saya dengan Dae Olan masih mesra-mesra saja," ucapnya dengan diiringi senyuman khasnya.

Bang Nas menegaskan ia memasang baliho single itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu.
"Baliho itu dalam kapasitas saya sebagai Ketua Partai bukan sebagai Bakal Calon (Wakil Bupati Dompu. Sedangkan sebagai bakal calon sudah bergandengan dengan Dae Olan," tampiknya.

Ia mengaku sejak sebelum pencalonan juga sudah kerap memasang baliho single dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update