Kapolda NTB Silaturrahim Dengan Ketua MUI Kota Bima

Kategori Berita

.

Kapolda NTB Silaturrahim Dengan Ketua MUI Kota Bima

Koran lensa pos
Minggu, 12 Juli 2020
Kota Bima, Lensa Pos - Dalam rangka kunjungan silaturrahim Kapolda NTB, Irjen Pol. Muhammad Iqbal di Bima. Kapolda bersilaturrahim dengan masyarakat dan Para Tokoh Agama, salah satunya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima, H. Abidin Idris, S.Pd.I.
Kapolda yang Didampingi Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo R, dan Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., SH dalam rangka memperkuat hubungan kemitraan antar Kepolisian dan lembaga keagamaan di NTB serta para tokoh agama yang ada.

Kunjungan silaturrahim Kapolda NTB disambut hangat oleh Ketua MUI Kota Bima dikediamannya Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaannya. Kami mohon bantuan agar bersama sama menjaga harkamtibmas khususnya di Kota Bima. Kami mohon masukan masukan untuk lebih optimalnya kami dalam menjalankan tugas.

Setelah berbincang-bincang beberapa saat rombongan Kapolda melaksanakan foto bersama dengan Ketua MUI Kota Bima. Dan penyerahan cindera mata dari Kapolda NTB kepada H. Abidin Idris Ketua MUI Kota Bima. Kegiatan berakhir tepat pukul 21.00 wita. (TIM)