Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IMAN Peduli, Bangun Rumah Anak Yatim di Desa Mpuri Madapangga

Jumat, 24 Juli 2020 | 10:57 AM WIB Last Updated 2020-07-24T02:57:03Z
Bima, koranlensapos.com - Bentuk kepedulian Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Pasangan IMAN (Irfan - Herman). Pagi ini, Jumat (24/7/2020) membangunkan rumah permanen seorang Anak Yatim, Adi Rahmadi (30) di RT. 02 Dusun I Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.
Tandai pembangunan rumah ukuran 7 x 5 meter tersebut, H. Herman Alfa Edison (HAE) meletakkan batu pertama pembangunannya.

Pada moment tersebut, kepala Desa Mpuri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pasangan IMAN yang mau peduli terhadap Anak Yatim ini. Segala niat baik yang ditunjukkan Pasangan IMAN ini semoga diberikan kebarokahan dan dibalas oleh Allah SWT. Atas nama Masyarakat Desa Mpuri kami menyampaikan Terimakasih kepada Pasangan IMAN, lebih khusus kepada H. Herman Alfa Edison yang sempat hadir pagi ini, ucap Kades.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Bima Pasangan IMAN, H. Herman Alfa Edison yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SH mengaku bersyukur bisa membantu anak yatim, tentu ini saya niatkan dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Menurut H. Herman yang familiar sebutan HAE, bahwa secara Islam menolong dan meringankan beban anak yatim akan memperoleh Pertolongan dari Allah SWT dan bagian dari ibadah yang akan mendatangkan pertolongan Allah, serta Alloh memudahkan jalannya menuju surga, terang HAE.

Untuk diketahui bahwa Adi Rahmadi (30) merupakan Anak Yatim yang ditinggal mati Ibunya bernama Kalisom 3 tahun yang lalu. Ia selama ini hidup sendiri, dengan kondisi serba kekurangan. Ia juga terbebani dengan mengurus adik-adiknya yang masih sekolah. Selama ini Ia hidup di rumah yang sangat tidak layak. Semoga bantuan pembangunan rumah oleh Pasangan IMAN meringankan hidup anak yatim ini. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update