Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Terakhir, Bapaslon Perseorangan Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan ke KPU Dompu

Selasa, 28 Juli 2020 | 9:52 AM WIB Last Updated 2020-07-28T01:52:31Z


Sesuai jadwal, batas akhir penyerahan syarat dukungan perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 hari ini Senin, 27 Juli 2020 pukul 24.00 Wita. 

Perwakilan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Prof. Dr. Mansyur, M. Si dan Aris Ansyari, ST., MT, Senin (27/7/2020) pukul 21.20 Wita menyerahkan syarat dukungan perbaikan ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu.

Kedatangan perwakilan Bapaslon perseorangan itu disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin didampingi oleh Anggota, Sekretaris dan seluruh Kasubag KPU Kabupaten Dompu.

Adapun dokumen syarat dukungan perbaikan yang diserahkan meliputi formulir Model B.1 KWK Perseorangan Perbaikan, Model B.1.1-KWK Perseorangan Perbaikan dua rangkap satu rangkap (asli dan salinan), serta Model B.2-KWK Perseorangan Perbaikan satu rangkap asli untuk dilakukan pengecekan jumlah dukungan perbaikan dua kali lipat dari kekurangan.

Hadir mengawasi serta menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan malam itu Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu Drs. Moh. Irwan bersama Anggota.

Penyerahan syarat dukungan perbaikan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Diawali dengan pemeriksaan suhu badan, wajib mengenakan masker dan menjaga jarak. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update