Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi di Hari Qurban, Paslon IMAN Distribusi Hewan Qurban 18 Kecamatan

Jumat, 31 Juli 2020 | 4:14 AM WIB Last Updated 2020-07-30T20:14:44Z
Bima, koranlensapos.com - Di moment Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M, Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima  dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison (IMAN) menyalurkan Hewan Qurban di 18 Kecamatan se Kabupaten Bima.

Pembagian hewan qurban oleh Pasangan IMAN per Kecamatan 1 ekor sapi tersebut, merupakan wujud kepedulian IMAN ingin berbagi di Hari Qurban.

H. Herman Alfa Edison (HAE) mengatakan, Banyak masyarakat terdampak di masa pandemi virus corona, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Kondisi ekonomi yang belum stabil ini dinilainya bisa menjadi momen baik untuk saling berbagi.

“Terkait dengan masalah qurban ini sebenarnya adalah momentum yang sangat bagus bagi orang yang berkelebihan, dan malah dianjurkan untuk berqurban sehingga bagi yang terdampak covid bisa menerima qurban itu,” kata HAE, Kamis (30/7/2020) melalui sambungan handphone.

Harapannya, semoga Hewan Qurban yang disalurkan dapat diambil manfaat bagi mereka yang membutuhkan, sebagai wujud nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT. H. Herman juga menyebut, bahwa Pasangan IMAN secara pribadi berqurban sebanyak 18 ekor sapi untuk disalurkan di 18 Kecamatan. (TIM)
×
Berita Terbaru Update