Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa dan Kades Kareke Pimpin Gotong-Royong Pembersihan Saluran Air

Jumat, 03 Juli 2020 | 8:05 PM WIB Last Updated 2020-07-03T12:05:13Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, maka di Desa Kareke Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu melaksanakan karya bhakti berupa kegiatan gotong-royong pembersihan saluran air.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (3/7/2020) itu dipimpin oleh
Babinsa Desa Kareke, Serma Junaidin beserta Kepala Desa Arsyad Salam, S. Sos yang diikuti oleh para Kepala Dusun dan masyarakat setempat.

"Kegiatan pembersihan saluran ini dimaksudkan agar lingkungan bersih dan sehat agar seluruh warga terhindar dari berbagai penyakit berbasis lingkungan seperti diare maupun malaria dan demam berdarah. Juga untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19," jelas Babinsa Serma Junaidin.

Junaidin menyebut Polda NTB saat ini juga mengadakan Lomba  KAMPUNG SEHAT yang memicu semangat seluruh desa maupun kelurahan untuk senantiasa memelihara kebersihan dan penataan lingkungannya. Tak terkecuali Pemerintah Desa Kareke bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat juga menyambut baik dengan mengerahkan warga untuk membersihkan lingkungan sekitar dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar membiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (AMIN).


×
Berita Terbaru Update