Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

20 Nama Lolos Seleksi Administrasi Calon Pimpinan Baznas Dompu

Rabu, 22 Juli 2020 | 7:40 AM WIB Last Updated 2020-07-21T23:40:16Z
Drs. Tarmizi, Kabag Kesra Setda Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Dompu, Drs. H. Burhanuddin HMS bersama 4 (empat) orang unsur pimpinan lainnya akan purna bhakti pada bulan Agustus 2020 ini.

Karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu telah melakukan proses seleksi untuk menetapkan 5 (lima) orang unsur pimpinan yang baru di lembaga yang bertugas menerima setoran zakat, infaq dan sedekah dan menyalurkan kepada yang berhak menerima itu.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Dompu, Drs. Tarmizi yang dikonfirmasi media ini di ruang kerjanya membenarkan hal itu.

Mantan pejabat di Bidang Dikdas Dinas Dikpora dan Bidang Pengembangan BKD dan PSDM Kabupaten Dompu ini menyebut proses seleksi administrasi sudah dilalui.
"Ada 20 orang yang sudah lolos seleksi administrasi," ungkapnya.

Demi menjaga objektivitas dan intervensi dari pihak manapun dalam proses seleksi ini, Tarmizi meminta kepada media ini untuk tidak memuat nama 20 kandidat dimaksud.
"Kami ingin proses seleksi ini benar-benar objektif," tandasnya.

Kabag Kesra mengemukakan bahwa 20 orang yang telah lolos seleksi administrasi tersebut selanjutnya akan mengikuti 2 tahapan seleksi lagi yaitu tes tulis dan tes wawancara.
"Kami jadwalkan pelaksanaan tes tulis dan wawancara ini tanggal 25 Juli (2020) ini tetapi mengenai jadwal ini tergantung keputusan pimpinan (Bupati Dompu, red) bisa saja terjadi perubahan," ujarnya.

Mengenai siapa saja yang tergabung dalam Tim Seleksi Unsur Pimpinan Baznas ini lagi-lagi Kabag Kesra enggan menyebut nama dengan maksud agar proses seleksi benar-benar berlangsung secara objektif.
"Masih rahasia, off the record dulu," kata pejabat yang low profile ini sembari tertawa.
Untuk diketahui masa jabatan unsur pimpinan Baznas adalah  2 periode. Sehingga Ketua Baznas Drs. H. Burhanuddin HMS dan 4 orang unsur pimpinan Baznas Kabupaten Dompu lainnya tidak bisa mengikuti kembali dalam proses seleksi ini. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update