Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Kampung Sehat, Polres Dompu Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sabtu, 13 Juni 2020 | 3:33 AM WIB Last Updated 2020-06-12T19:32:59Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Polres Dompu melalui Sat Resnarkoba kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan/sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Kegiatan itu berlangsung pada hari Jumat (12/6/2020) di Jalan Bhayangkara Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Kasat Narkoba IPTU TAMRIN S.Sos bersama anggota memberikan penyuluhan/sosialisasi dengan sasaran masyarakat yang sedang beraktivitas.
Ada beberapa poin penting yang disampaikan. Di antaranya masyarakat diminta agar membiasakan diri hidup sehat dan mematuhi protokoler Covid -19 di tengah pandemi Covid -19 ini.

Selanjutnya masyarakat diimbau agar bisa menahan diri dan memiliki kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba.
"Oleh karena itu mari sama sama kita ciptakan kampung sehat yang bebas narkoba," ajak Kasat Narkoba, IPTU Tamrin, S. Sos.

Lebih lanjut Tamrin meminta kesediaan masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk sama-sama proaktif dalam memberantas peredaran narkoba karena itu sangat berbahaya dan membunuh masa depan generasi.
 
Ia menjelaskan kegiatan ini adalah tindak lanjut dari hasil Video Conferensi (Vicon) dengan Kapolda NTB dalam rangka menciptakan Kampung sehat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar hidup tertib dan bersih yang taat aturan dan hukum sehingga meminimalisir adanya tindak pidana.

Dikatakannya kegiatan seperti ini disambut gembira oleh masyarakat karena masyarakat merasakan sentuhan langsung oleh kepolisian dalam hal mengayomi. "Ini merupakan wujud kepedulian kepolisian dalam segala aspek kehidupan masyarakat," tuturnya.

Ia berharap semoga  kegiatan seperti ini dapat membantu untuk memutus mata rantai penularan virus Corona/Covid19.

Kegiatan berakhir pukul 09.30 Wita dengan aman, tertib, dan lancar. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update