Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Talkshow Bima FM, Wakapolres Bahas Keamanan Ditengah Pandemi Covid-19 dan New Normal

Rabu, 17 Juni 2020 | 3:48 AM WIB Last Updated 2020-06-16T19:48:39Z
Kompol Syafrudin - Wakapolres Bima Kota
Kota Bima, Lensapos.com - Acara talkshow dengan Tema "Kamtibmas Ditengah Pandemi Covid-19", yang Digagas Bima FM mengundang beberapa narasumber, salah satunya Wakapolres Bima Kota, Kompol Syafrudin, senin (15/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres mengupas terkait kesiapan pihak Kepolisian, khususnya Polres Bima Kota dalam menghadapi Pilkada serentak 2020.

Selain itu, acara live di Radio 97,3 Bima FM tersebut, juga membahas sejumlah hal seputar masa pandemi virus covid-19 dan bagaimana kesiapan masyarakat menjalani New Normal (Normal Baru) serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Wakapolres Bima Kota menuturkan sejumlah hal yang telah dilakukan oleh Polres Bima Kota terkait upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kota Bima, “Dalam mencegah Corona kami dari Polres Bima Kota sendiri telah melakukan banyak hal seperti membentuk pos-pos titik pengecekan.

Penyemprotan disinfektan, Patroli, dan memberikan himbauan kepada masyarakat serta yang terkini kami menghimbau kepada masyarakat agar mengerti dan menjalankan New Normal (Normal Baru) dalam kehidupan mereka” tuturnya.

Untuk diketahui New Normal sendiri adalah program/kebijakan yang diambil pemerintah untuk dapat mencegah penyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat dengan menerapkan SOP kesehatan dalam menjalankan kehidupan normal kembali.

Dalam kesempatan ini juga Wakapolres Bima Kota menyampaikan bahwa untuk pilkada serentak sendiri dari Polres Bima Kota telah siap untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan setiap tahapan pilkada nantinya.

“Tentunya dengan adanya New Normal dan akan diadakannya Pilkada Serentak nantinya kami telah mengatur bagaimana anggota kami dapat melaksanakan pengamanan dengan tetap terjaga dari virus ini”. Tambah Wakapolres Bima Kota KOMPOL Syafruddin. (TIM)
×
Berita Terbaru Update