Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Wanita di Hu'u Tewas Tenggelam

Selasa, 30 Juni 2020 | 5:06 PM WIB Last Updated 2020-06-30T09:06:03Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Seorang wanita berusia 50 tahun alamat Dusun Finis Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu meninggal dunia karena tenggelam di laut.
Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (30/6/2020) pukul 11.00 Wita di Laut Dusun Finis Desa Hu'u.

Kapolsek Hu'u IPDA Zuharis melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyebutkan korban saat itu masuk ke laut untuk mengambil embernya yang jatuh ke laut.
"Pada awalnya korban berenang dengan cara naik gabus menuju perahu yang ditambatkan sekitar 100 meter dari bibir pantai untuk mengambil ember. Kemudian korban mengambil ember yang ada di perahu untuk menampung ikan. Setelah kembali ember terlepas hanyut ke laut dan korban hendak mengambil ember sehingga  korban berada agak jauh dari gabus yang menjadi pelampung yang dinaiki sehingga korban tenggelam," ungkap Hujaifah.
Ia menambahkan diduga korban tidak bisa berenang.

Setelah menerima laporan, pihak Polsek Hu'u yaitu Kapolsek Hu'u IPDA Zuharis, KSPK III AIPDA H. Ahmad, dan Kanit Sabhara AIPDA Andhik Wibowo mendatangi rumah duka dan membawa korban ke Puskesmas Hu'u serta membuat surat pernyataan bahwa keluarga menerima musibah tersebut. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update