Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Prajurit TNI Kodim 1608/ Bima, Siaga Amankan Kunjungan Forkopimda NTB

Jumat, 05 Juni 2020 | 5:02 PM WIB Last Updated 2020-06-05T09:02:24Z
Bima, Lensa Post NTB - Ratusan Prajurit TNI Kodim 1608/ Bima, dibawah Komando Komandan Kodim Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, disiagakan sejak awal hingga berakhirnya kunjungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB di Kota dan Kabupaten Bima.

Kunjungan Forkopimda NTB yang Dipimpin Gubernur NTB, Dr. Zulkifliemansyah didampingi Danrem 162/ WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH,M.Han dan Kapolda NTB serta Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, mengawali kunjungan di Mapolres Bima Kota.

Dalam kunjungan ke Mapolres Bima Kota, Danrem 162/ WB menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada jajaran TNI - Polri yang telah membangun sinergitas yang baik. Danrem mengungkapkan bahwa TNI - Polri adalah saudara kandung, sedangkan Ibunya adalah Rakyat.

Danrem juga mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kota Bima, bahkan Kota Bima dinilai paling berhasil menangani Covid-19 se NTB. Dan direncanakan Kota Bima merupakan Daerah Pertama di NTB yang menerapkan News Normal.

Pada moment tersebut, Jajaran Kodim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota, mendapatkan bingkisan dari Forkopimda NTB berupa alat olahraga dan tali asih uang pembinaan, sebagai bentuk dukungan moril atas kinerja TNI dan Polri dalam membantu Tim Gugus tugas menangani Covid-19.

Usai melaksanakan Kunjungan Kerja di Kota Bima, rombongan Forkopimda menuju Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, dan Sumbawa serta Sumbawa Barat. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update