Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Dukung Program "Kampung Sehat" Polres

Minggu, 21 Juni 2020 | 4:40 AM WIB Last Updated 2020-06-20T20:40:23Z
Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal
Bima, Lensa Pos - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal berkomitmen mendukung setiap langkah Polri, khususnya Polres Bima dan Polres Bima Kota, salah satunya Program "Kampung Sehat" berbasis kompetisi antar Desa dan Kelurahan yang digagas Bapak Kapolda NTB, Irjen Pol. Mohammad Ikbal.

Sebagai wujud dukungan atas program tersebut, Jajaran Kodim 1608/ Bima tetap bersinergi dan memback up tugas Polri, dan tetap bergandengan tangan yang berkaitan dengan tugas Kamtibmas dan lain sebagainya, termasuk dalam penanganan penyebaran covid-19 di wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima, yakni Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Mantan Danyon Raidersus 744/ SYB ini mengungkapkan, menyambut new normal Covid-19, sangat tepat dengan program "Kampung Sehat", dengan segala pernak-pernik lomba antar Desa dan Kelurahan di Kota dan Kabupaten Bima, sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat dalam menekan penyebaran covid-19 di lingkungan masing-masing dan seberapa besar tingkat kesadaran masyarakat dalam hal kesehatan.

Teuku Mustafa berharap, sinergitas yang telah dibangun antar TNI dan Polri, khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Bima berjalan dengan baik. Melalui lomba "Kampung Sehat", diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat diwilayah masing-masing, terutama sekali di tengah wabah pandemi dan menuju new normal covid-19, ungkapnya. (LP-01)
×
Berita Terbaru Update