Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

AKJ Resmi Berpasangan dengan H. Syahrul Menuju Pilkada Kabupaten Dompu

Rabu, 24 Juni 2020 | 2:39 PM WIB Last Updated 2020-06-24T06:39:37Z
Bacabup Dompu Kader Jaelani dan Bacawabup H. Syahrul, ST., MT

Dompu, Lensa Pos NTB - Pertanyaan publik tentang bakal calon Wakil Bupati Dompu yang akan berpasangan dengan Kader Jaelani akhirnya terjawab sudah.

Tokoh yang familiar dengan sapaan Aba Jio ini akhirnya resmi menetapkan H. Syahrul, ST., MT sebagai pasangannya dalam Pilkada Kabupaten Dompu 2020.

Kepastian itu disampaikan Aba Kader Jaelani (AKJ) saat bersilaturrahim di kediaman Ketua DPD NasDem Kabupaten Dompu, Suryanto Taufik pada Rabu (24/6/2020) pukul 11.30 Wita.

AKJ menyebutkan pada mulanya ia menemui H. Syahrul di Kota Mataram untuk membantu mencarikan pasangan Bacawabup sebagai pendampingnya untuk mengikuti kontestan Pilkada Kabupaten Dompu. Namun rupanya figur yang dimintai bantuan ini justru merupakan sosok yang paling cocok untuk menjadi Bacawabup karena memiliki latar belakang yang saling mengisi.
"Saya kontraktor dan beliau Ketua LPJK (Lembaga Pengembangan Kasa Kontruksi,red) dari pengalaman beliau membuat saya jadi tertarik," ungkapnya.

AKJ menyebut pendekatannya dengan H. Syahrul dimulai sejak 2 (dua) minggu lalu dan akhirnya telah bulat keputusannya untuk berpasangan dengan mantan birokrasi di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTB itu.

Sementara itu, H. Syahrul mengemukakan bahwa dirinya menerima pinangan AKJ karena melihat visi misi dan program unggulannya yang selaras dengan latar belakang pekerjaan dan pendidikannya.
"Saya tertarik dengan program Jara Pasaka beliau ini sejalan dengan pikiran saya untuk memajukan Dompu ke depan," ucapnya.

AKJ menegaskan dengan adanya kepastian menentukan pasangan Bacawabup ini juga memberikan kejelasan bagi dirinya maju di Pilkada Kabupaten Dompu.

"Karena banyak orang yang menanyakan apakah saya jadi ikut atau tidak. Hari ini jawabannya," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update