Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Woja Serahkan Bantuan Beras dari Mabes Polri di Desa Madaprama dan Desa Riwo

Sabtu, 30 Mei 2020 | 3:27 PM WIB Last Updated 2020-05-30T07:27:41Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris menyerahkan bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat di Desa Madaprama dan Desa Riwo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (30/5/2020) pukul 08.37 Wita 

Saat penyerahan beras bantuan dari Mabes Polri tersebut di Desa Madatprama, Kapolsek didampingi oleh Kades Madaprama Suriadin, S. Pd dan di Desa Riwo didampingi oleh Kades Riwo Arifin dan Staf Desa yg tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan Covid-19  tingkat Desa/Kelurahan. Hadir pula Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

"Yang menerima bantuan ini adalah keluarga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST,  NTB Gemilang, Terpijar maupun dari bantuan BLT Desa," ungkap.Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Adapun Nama Warga  yang menerima Bantuan Sosial Berupa Beras sebanyak 5 Kg/orang, yakni di Desa Madaprama ada 7 KK (di Dusun Madaprama 4 KK dan di Dusun Buna 3 KK).
Demikian pula di Desa Riwo ada 7 KK (di Dusun Oi Wau).

Pada kesempatan tersebut,  Kapolsek Woja memberikan imbauan kepada warga agar untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. 
"Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah serta menyampaikan kepada Keluarga untuk tidak mudik," imbaunya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita berjalan dengan aman dan lancar. ( AMIN).


×
Berita Terbaru Update