Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

JPS Kota Bima SETARA Segera Terealisasi, Kadis Sosial Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Sabtu, 16 Mei 2020 | 5:31 PM WIB Last Updated 2020-05-16T09:31:06Z
Kadis Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin, MM
Kota Bima, Lensa Post NTB - Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial, dalam waktu dekat akan segera merealisasikan pencairan bantuan Jaminan Pengaman Sosial (JPS) Kota Bima SETARA. Bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bima tersebut, direncanakan akan cair minggu depan, demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin AS Dahlan, MM, sabtu (15/5/2020).
Suasana di Dinas Sosial Kota Bima, validasi data bersama Lurah
H. Muhidin menyebutkan, saat ini pihaknya sedang Melaksanakan validasi data penerima manfaat yang diajukan oleh Kelurahan-kelurahan se Kota Bima. Menurutnya, bantuan JPS Kota Bima SETARA merupakan program Pemerintah Kota Bima, dalam menangani warga masyarakat Terdampak Covid-19.

Tentu saja salah satu kriteria penerima manfaat JPS Kota Bima SETARA, lanjut H. Muhidin, adalah warga masyarakat yang sama sekali tidak mendapatkan bantuan apapun, misalnya BLT, Sembako reguler ataupun JPS NTB Gemilang. Bantuan JPS Kota Bima SETARA akan disalurkan berbentuk sembako, yakni beras, telor, minyak goreng, gula, susu kedelai dan Abon ikan tuna.

Atas nama Pemerintah Kota Bima, H. Muhidin selaku Kadis Sosial berharap data yang diajukan oleh Kelurahan masing-masing adalah data valid, sehingga penyaluranpun tepat sasaran. Ia juga menyampaikan bahwa Tim gugus covid-19 sudah bekerja maksimal sesuai arahan Walikota Bima, dalam membantu penanganan penyaluran bantuan JPS Kota Bima SETARA ini, tutup H. Muhidin. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update