Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Waspadai Penyebaran Corona di Woha, Anggota TNI Kodim 1608/ Bima Sisir Desa Rabakodo

Minggu, 12 April 2020 | 1:15 PM WIB Last Updated 2020-04-12T05:15:14Z

Bima, Lensa Pos NTBJajaran Koramil se Teritorial Kodim 1608/ Bima setiap waktu intens melaksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah satuan Koramil masing-masing, dalam rangka membantu mencegah penyebaran virus covid-19.

Seperti pagi ini, minggu (12/4/2020). Babinsa Rabakodo, Pelda Sumardadi dibantu Bhabinkamtibmas Desa Rabakodo, Kepala Dusun dan Ketua-Ketua RT, malaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Rabakodo. Hadir pula Kepala Desa Rabakodo, Drs. Zumardani.  Adapun sasaran penyemprotan tersebut, yakni seluruh masjid dan mushollah se Desa Rabakodo, Kantor Desa Rabakodo, Pemukiman warga,  Jalan/Gang dan parit, serta kompleks BTN Rabakodo.
  
Penyemprotan disinfektan oleh Babinsa Rabakodo dan Jajaran perangkat Desa, dalam rangka ikut serta membantu mengantisipasi agar virus corona covid-19 tidak menyebar di masyarakat. Sementara itu, Ahmad warga setempat mengapresiasi terhadap Babinsa dan jajaran perangkat Desa Rabakodo yang telah ikut peduli memberantas virus covid-19 ini. Kegiatan penyemprotan berjalan dengan aman dan lancar. (TIM/ DIM)

×
Berita Terbaru Update