Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TP PKK Dompu Bagikan Sembako dan Masker Kepada Lansia di Kempo

Minggu, 19 April 2020 | 6:22 AM WIB Last Updated 2020-04-18T22:22:07Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Sabtu (18/4/2020) pukul 09.20 Wita melakukan pembagian sembako dan masker gratis kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Hj. Eri Aryani H. Bambang M. Yasin beserta Sekretaris Hj. Daryati Kustilawati dan didampingi oleh Muspika Kecamatan Kempo, yakni Camat Lukman, BA, Danramil Kapten Inf. Ibrahim, Kapolsek AKP I Made Sartika beserta masing-masing anggota.

Pembagian sembako berupa beras (5 kg), minyak goreng (1/2 kg), serta mie instan 5 bungkus dan masker itu diprioritaskan kepada para lanjut usia(lansia), janda/duda, serta fakir miskin sesuai data dari pemerintah setempat.
Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran penyakit corona di Kabupaten Dompu. Diharapkan para lansia jangan sampai keluar rumah karena usia ini sangat rentan terhadap penularan virus corona," jelas Umi Eri.

Pembagian sembako dan masker ini diawali di Pasar Soro Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu kemudian dilakukan di Kantor Camat Kempo pukul 10.00 wita.

Pukul 10.40 wita kegiatan pembagian Masker dan Sambako oleh Tim PKK Kabupaten Dompu selesai dan berjalan dengan tertip dan lancar. Kemudian Rombongan Tim PKK Kabupaten Dompu menuju Kecamatan Pekat. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update