Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Karang Taruna Ule, Turut Andil Dalam Pencegahan Covid-19

Selasa, 07 April 2020 | 6:40 PM WIB Last Updated 2020-04-07T10:40:50Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Upaya pencegahan penyebaran virus corona covid-19 terus dilakukan bahkan menjadi atensi berbagai pihak, salah satunya Karang Taruna "Sori Kempa" Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima NTB.
Dipimpin langsung Ketua Karang Taruna "Sori Kempa" Kelurahan Ule, Om Buyung, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Tolotongga dan sekitarnya, senin (6/4/2020). Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Lurah Ule, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ule, dan anggota Karang Taruna Kelurahan Ule.
Om Buyung selaku Ketua Karang Taruna "Sori Kempa" Kelurahan Ule menerangkan, bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami selaku Pemuda yang ada di Kelurahan Ule, dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang saat ini mengkhawatirkan masyarakat.

Buyung mengapresiasi kebersamaan pengurus Karang Taruna dan didukung Lurah, Bhabinkamtibmas serta perangkat lainnya, sehingga pelaksanaan penyemprotan beberapa lingkungan di Kelurahan Ule berjalan dengan lancar dan aman.

Buyung juga menambahkan bahwa langkah yang dilakukan oleh Karang Taruna "Sori Kempa" ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, karena menurutnya mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, ungkapnya. Ia juga mengagendakan akan ada penyemprotan lanjutan bagi lingkungan yang belum kebagian. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update