Pansel Umumkan 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Kota Bima

Kategori Berita

.

Pansel Umumkan 10 Besar Calon Pimpinan Baznas Kota Bima

Koran lensa pos
Senin, 23 Maret 2020
H. Ahmad, S.Ag,MM - Kabag Kesra Kota Bima
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sesuai tahapan seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima masa Khikmad 2020 - 2025, sore ini Senin (23/3/2020) Pansel mengumumkan 10 besar Calon Pimpinan Baznas Kota Bima.
Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag, MM selaku Sekretaris Pansel menjelaskan, bahwa hari ini Pansel menetapkan 10 besar hasil seleksi presentase pendalaman makalah yang dilaksanakan tanggal 18 - 19 Maret lalu.

Menurut H. Ahmad, masih ada 1 tahapan lagi yang harus dilalui oleh Calon Pimpinan Baznas, yakni tahapan wawancara jarak jauh oleh Baznas pusat atau baznas provinsi. Hasil wawancara tersebut nantinya untuk menentukan 5 besar komisioner Pimpinan Baznas Kota Bima masa khikmad 2020 - 2025.

H. Ahmad menegaskan, bahwa Pansel bekerja profesional dan objektif dalam melaksanakan penilaian, untuk dapat melahirkan Pimpinan Baznas yang berkualitas dan memiliki integritas yang tinggi dalam memajukan Baznas kedepan. Menurutnya, pengelolaan zakat harus dilaksanakan secara profesional dan transparan, serta lebih meningkat dari sebelumnya dalam hal pemasukan zakat, harap H. Ahmad. (SUKUR)