Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Miliki Jiwa Enterpreneur, HAE Siap Membawa Kemajuan Kabupaten Bima

Rabu, 25 Maret 2020 | 8:29 PM WIB Last Updated 2020-03-31T07:30:12Z
H. Herman Alfa Edison (HAE)
Bima, Lensa Pos NTB - Kepastian H.Herman Alfa Edison (HAE) untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bima berpasangan dengan dr. H. Irfan atau familiar dengan sebutan IMAN, tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dilihat saat beliau turun langsung dan bertatap muka dengan masyarakat Kabupaten Bima di seluruh Kecamatan hingga pelosok Desa.
Rasa bahagia dan haru pun nampak dalam wajah pemilik PT. Adiguna Cakra Semesta dan Direktur PT. Mandiri Services itu, saat disambut hangat dan meriah oleh masyarakat di berbagai tempat blusukannya. Sebagai seseorang yang memiliki jiwa enterpreneur, HAE siap membawa kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Bima.

Pria kelahiran Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi  tersebut, dalam keikutsertaannya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bima Masa Bhakti 2021 - 2026  semata-mata tujuannya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bima.

Menurutnya,  jika masyarakat Kabupaten Bima mau maju dari segala sisi, maka harus diawali dari kesadaran kolektif untuk memikirkan bersama, lebih-lebih pemilih selaku objek yang akan memberikan hak suara, yang nantinya harus dapat memilih pemimpin yang memiliki ide-ide besar untuk dapat menata masyarakat Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.

Pria bersahaja dan murah senyum yang telah dianugerahi 4 orang buah hati dan sudah hampir 23 tahun berdomisili di Puspita Loka sektor 3.2 Blok i BSD city Tangerang Selatan Banten ini mengatakan, bahwa niatnya kembali kedaerah asal, semata-semata ingin mengabdikan diri dan  membangun daerah untuk lebih maju lagi.

Menurutnya, Bima memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan,  seperti di sektor Pertanian, perikanan dan Peternakan yang dapat kita andalkan untuk menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Lanjut Herman jika PAD bisa digenjot secara maksimal, maka Ia yakin pertumbuhan Ekonomi masyarakat Kabupaten Bima akan tumbuh dengan baik dan maju pesat.

Selain itu, disektor pengembangan bawang merah, bawang putih dan jagung, semestinya itu menjadi produksi andalan di Kabupaten Bima.  Pemerintah wajib terlibat langsung untuk memasarkan di luar daerah bahkan diluar negeri, sehingga penghasilan dan harganya bisa dipastikan stabil, katanya. (IHRAM)
×
Berita Terbaru Update