Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Kabupaten Bima Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Bima Masa Sidang IV

Selasa, 31 Maret 2020 | 3:04 AM WIB Last Updated 2020-03-31T07:15:59Z
Bima, Lensa Pos NTB - Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Feryandi , S.IP memimpin rapat paripurna masa sidang ke IV tahun 2020, tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bima Tahun Anggaran 2019.
Kegiatan yang dihelat di ruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Bima, senin (30/3/2020), dihadiri Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer, unsur Pimpinan serta Anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019 - 2024.

Pada kesempatan tersebut, LKPJ tidak dibacakan seperti biasa oleh Bupati Bima, melainkan diserahkan langsung kepada Ketua DPRD Kabupaten Bima, mengingat kondisi saat ini sedang dihadapkan dengan penanganan virus corona covid-19.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kebersamaan pihak legislatif dan eksekutif dalam penanganan wabah corona covid-19 di Kabupaten Bima.

Bupati juga menjelaskan bahwa dalam penanganan virus corona Covid-19, Pemerintah Daerah telah membentuk Gugus Tugas, dan hari ini akan melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda sebagai langkah lanjutan.

Menurut Bupati, dalam penanganan covid-19 ini, permasalahan yang dihadapi, yakni terbatasnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis maupun Tim khusus yang ditugaskan dalam penanganan covid-19. Saat ini lanjut Bupati, stock APD di RSUD sebanyak 60 pasang ditambah lagi pusat akan mendistribusikan lagi 120 pasang, ungkapnya.

Dalam rapat paripurna tersebut, secara aklamasi seluruh Fraksi menyetujui LKPJ Bupati Bima masa sidang ke 4 tahun 2020. (TIM)

×
Berita Terbaru Update