Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kompak, TNI-POLRI Do'a Syukuran dan Makan Bersama Anak Yatim di Dompu

Senin, 07 Oktober 2019 | 10:28 PM WIB Last Updated 2019-10-07T14:31:08Z

Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK menyerahkan tumpeng kepada Dandim 1614 Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyoni, S. IK, dalam acara Doa Syukuran dan makan bersama anak yatim, Senin (7/10/2019)
Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memperingati HUT TNI KE - 74 serta kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak  di Kabupaten Dompu, maka TNI dari Kodim 1614 Dompu beserta kepolisian dari Polres Dompu dan Brimob Sub Den 3 Den A melaksanakan do'a syukuran.
Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan makan bersama anak yatim. Ada 150 anak yatim yang hadir dalam acara yang berlangsung di Makodim 1614 Dompu, Senin (7/10/2019) pukul 12.30 Wita itu.

Acara tersebut dihadiri Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K., M.I.K, Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman, Wakapolres Nurdin Sennang SH, Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu, Danki Brimob IPTU Sudirman, SH, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Dompu. 

Kegiatan diawali dengan Sholat Dhuhur  berjamaah di Masjid Al-Munaady" Kodim 1614/Dompu yang dilanjutkan dengan acara doa syukuran bersama pada pukul. 12.30 Wita

Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu yang ke - 74 bagi TNI dan semoga tetap menjadi pilar NKRI. 
"Acara syukuran ini sengaja kita persiapkan karena kami merasa bangga kepada TNI  semoga ke depannya semakin terdepan dalam menjaga NKRI," ucapnya.

Dilanjutkan Erwin banyak kegiatan yang perlu dijaga keamanannya di Kabupaten Dompu dalam waktu dekat ini. Seperti Pilkades Serentak bulan November 2019 dan Pilkada tahun 2020.



"Untuk itu perlu juga kita berdoa bersama-sama untuk kesuksesan kita dalam melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab kita," ujarnya.

Di akhir sambutannya Kapolres  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1614/Dompu yang telah bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Dompu.

Sementara itu, Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Komengemukakan acara tersebut digelar dalam rangka syukuran memperingati HUT TNI yang ke 74.  
"Kami mohon doanya semoga  kami ke depan semakin baik dalam melaksanakan tugas dan semoga situasi Kabupaten Dompu semakin kondusif," harapnya.

Dikatakan Dandim doa bersama ini merupakan permohonan kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkades 2019 dan Pilkada 2020 berjalan dengan aman dan lancar.
"Dengan kita berdoa bersama mudah-mudahan kegiatan Pilkades dan Pilkada dan kegiatan-kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan aman," tandasnya seraya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dompu yang telah merencanakan kegiatan doa bersama dan berharap sinergi TNI- Polri tetap terjaga dalam rangka menjaga situasi keamanan di Kabupaten Dompu.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Dompu yang diberikan kepada Dandim Kodim1614/Dompu.
Kemudian pemotongan tumpeng oleh Dandim Kodim1614/Dompu yang diberikan kepada anak yatim dan selanjutnya makan bersama.

Pukul 13.40 Wita rangkain kegiatan selesai dengan aman dan lancar. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update