Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kajari Bima Dimutasi, Widagdo Bergeser ke Kulon Progo

Kamis, 17 Oktober 2019 | 8:26 AM WIB Last Updated 2019-10-17T00:26:58Z

Bima, Lensa Pos NTB - Pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima berganti. Widagdo Petrus M, SH, MH dimutasi dan digantikan oleh Suroto, SH, MH. Widagdo akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sedangkan Suroto sebelumnya menjabat sebagai koordinator Kejati Maluku.

Selain Kajari Bima, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTB, Arif, SH, MH juga mengambil sumpah jabatan Wakajati NTB, Katarina Endang, SH, MH. Katarina akan menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Kejagung RI, Posisi Wakajati NTB akan Diduduki Anwarudin, SH, MH yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Jampidsus Kejagung RI.

Pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula BPSDM NTB, rabu (17/10/2019). Kajati NTB Arif, SH, MH dalam sambutannya mengajak kepada Pejabat yang dimutasi agar Legowo, karena ini adalah sebuah amanah yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. Mutasi merupakan keharusan dalam sebuah organisasi. Ia mengajak Pejabat yang baru mampu meneruskan tugas dan PR Pejabat sebelumnya. Selamat bertugas ditempat yang baru semoga tetap menjaga amanah ini dengan baik, harap Arif. (TIM)



×
Berita Terbaru Update