Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke 74, Prajurit TNI Dituntut Makin Profesional

Minggu, 06 Oktober 2019 | 6:39 AM WIB Last Updated 2019-10-05T22:39:28Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Tema HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini adalah "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".
Dalam amanatnya, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. IP mengaku bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara.

"Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNl-nya," ungkapnya.

Kebanggaan itu, lanjut Panglima harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat |ebih baik Iagi. Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. 

Terkait hal itu,  Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom selaku Komandan Kodim 1614 Dompu  mengemukakan bahwa tema ini menginspirasi para prajurit TNI untuk semakin profesional sesuai bidangnya masing-masing. Profesional prajurit TNI sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugasnya sehingga keberadaannya bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat tempat ia bertugas dan  selalu menjadi kebanggaaan rakyat.

Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi menuntut seluruh prajurit TNI untuk semakin profesional dan mampu mengatasi berbagai persoalan yang terjadi dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban.
"Semoga di tahun 2019 ini kita prajurit TNI khususnya di Dompu semakin profesional di bidang masing-masing," harap Perwira Menengah TNI yang baru sebulan menjalankan tugas di Kodim 1614 ini.. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update