Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GP2MLU: Ayo Ikut Sukseskan Pelantikan Presiden, Mahasiswa jaga Nilai Nasionalisme

Kamis, 17 Oktober 2019 | 9:20 PM WIB Last Updated 2019-10-17T13:20:08Z
Ketua GP2MLU, Harianto. Foto Ist.


Tanjung, Koranlensapos.com— Ketua Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat Lombok Utara (GP2MLU), Harianto menyerukan putera puteri bangsa, mahasiswa dan para pemuda agar ikut serta mensukseskan pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wapres.

Menurutnya, partisipasi para pemuda, mahasiswa dan masyarakat dalam menjaga keamanan, situasi kondusif, aman dan sejuk saat pelantikan merupakan bagian dari turut menjaga nilai-nilai nasionalisme.

“Sebagai putera puteri bangsa, mahasiswa dan pemuda harus turut menjaga nilai-nilai nasionalisme dengan ikut serta mensukseskan pelantikan Presiden RI. Karena hal itu termasuk nilai nasionalisme,” ujarnya di KLU, Kamis (17/10/2019).

Diisyaratkannya, pihaknya siap memberikan dukungan dan ikut mensukseskan pelantikan Ir H Jokowi – KH Maruf Amin pada 20 Oktober 2019 mendatang. “Selain itu juga, kami menolak aksi pada pelantikan Jokowi-Makruf Amin,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan berharap agar pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres KH Makruf Amin dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sebagai pemimpin bangsa ini. Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan lancar tanpa adanya upaya dari pihak mana pun yang berusaha memperkeruh suasana,” harapnya. [LP-01]

×
Berita Terbaru Update