Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satu Tahun Kepemimpinan Lutfi - Feri, Parameter Awal Keberhasilan Membangun Kota Bima

Minggu, 29 September 2019 | 10:42 PM WIB Last Updated 2019-09-29T14:42:36Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pemerintah dan masyarakat Kota Bima, malam ini Minggu (29/9/2019) menggelar Dzikir dan Do’a Bersama dalam memasuki Satu Tahun Kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE, dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima. Acara yang begitu meriah malam ini dihadiri Unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Wanita.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa satu tahun kepemimpinannya Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik. Lutfi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah sebagai Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima.
Pada kesempatan ini H. Lutfi menyampaikan bahwa setahun kepemimpinannya telah memberikan hasil yang bermanfaat oleh masyarakat, antara lain memberikan bantuan BPJS senilai Rp. 8 milyar, kelanjutan pembangunan Masjid Agung Al Muwahidin Bima senilai RP. 10 milyar di tahun 2019 ini, bantuan Masjid dan musholla senilai Rp. 6 milyar, pembangunan masjid Pemkot Bima senilai Rp. 5 milyar. Dan masih banyak bantuan lain yang telah berhasil dibangun untuk masyarakat Kota Bima.

“Harapan saya sekarang ini banyaknya informasi yang terjadi di sekitar kita, agar kita mencari informasi yang benar dan bertanya kepada yang lebih berhak untuk menjelaskan, dan kita harus selalu untuk berfikir yang positif.” ujar Walikota. Pada kesempatan ini juga Walikota mengingatkan agar kita terus mendoakan untuk daerah Kota Bima yang kental dengan motto Maja Labo Dahu.

Diakhir sambutannya, HM. Lutfi berkomitmen bersama Wakil Walikota untuk membangun Kota Bima tanpa kenal waktu. Dan Walikota menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kota Bima, sekaligus memohon maaf jika banyak kekurangan, tutup H. Lutfi. (LP.01/ Usman)

×
Berita Terbaru Update