Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan, Bupati Bima Konferensi Pers Dengan Awak Media

Sabtu, 28 September 2019 | 12:06 PM WIB Last Updated 2019-09-28T04:06:18Z

Bima, Lensa Pos NTB - Sedikitnya 50 wartawan dari berbagai media Kabupaten dan Kota Bima, pagi ini Sabtu, (29/9/2019) hadir mengikuti konferensi pers yang digelar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima.
Konferensi pers hari ini sedianya akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bima, karena banyak agenda Kepala Daerah sehingga jumpa pers yang dipusatkan di Kantor Bupati Bima ini dipimpin Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima, Hj. Erna.

Pantauan langsung Lensa Post, puluhan Pimpinan Media di Bima sejak pagi telah berada di lokasi jumpa pers. Kasubag Pemberitaan Humas, Zainudin, S.Sos bertindak sebagai moderator, moment jumpa pers kali ini salah satunya menyampaikan kata perpisahan Kabag Humas dan Protokol Hj. Erna yang akan memasuki masa purna tugas pada 1 Oktober mendatang.

Hj. Erna dalam kata perpisahan menyampaikan, bahwa Sinergitas dan kemitraan yang selama ini terjalin, agar dapat terus ditingkatkan. Atas nama organisasi dan pribadi, saya mohon maaf apabila selama ini terdapat banyak kekurangan dan kekeliruan. Semoga hubungan kita selama ini dapat memberikan manfaat, jika ada yang salah mohon tidak disimpan dalam hati, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update