Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1614/Dompu Silaturahim dengan Jamaah Masjid Miftahul Jannah O'o

Jumat, 27 September 2019 | 7:34 AM WIB Last Updated 2019-09-26T23:34:58Z
Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom silaturahim dengan jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa O'o, Kamis (26/9/2019)
Dompu, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1614 Dompu, Letkol Ali Cahyono, S. Kom bersilaturahim dengan jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kamis (26/9/2019) pukul 19.42 wita sampai selesai. Acara silaturahin ini diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan perkenalan oleh Dandim yang belum sebulan bertugas di Dompu ini. 

"Mohon doanya bapak-bapak dan ibu-ibu agar saya dapat melaksanakan tugas dan amanah  di Kabupaten Dompu ini," ucapnya usai memperkenalkan diri.

Selanjutnya selaku warga baru yang belum mengetahui adat istiadat dan budaya masyarakat  Dompu, Dandim memohon bimbingan dari para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) maupun seluruh elemen masyarakat lainnya 

"Mohon kami dibimbing sehingga kami tidak salah langkah dan dapat melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Dompu ini serta diharap kerja samanya untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten  Dompu agar tetap kondusif," harapnya.

Dandim juga berharap jika ada anggota Kodim yang melakukan tindakan yang dinilai menyimpang agar melaporkan kepadanya sehingga dapat melakukan langkah peneguran dan pembinaan agar dapat bersikap lebih baik.

"Kami juga berharap jangan sungkan untuk saling tegur sapa jika bertemu atau papasan dengan kami di mana saja, demi menjalin hubungan silaturahmi yang penuh kekeluargaan dan kalau ada kegiatan  di lingkungan masyarakat tolong diinformasikan ke kami sehingga kami dapat berpartisipasi dan bekerja sama," imbuhnya sembari mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu agar tetap kondusif, jangan terpengaruh dengan situasi yg berkembang saat ini yang kurang kondusif.

"Selesaikan setiap permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan serta tidak main hakim sendiri," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update