Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya Taufik Dapat Bantuan Kursi Roda dari Kemensos RI

Sabtu, 15 Juni 2019 | 12:01 PM WIB Last Updated 2019-06-15T04:01:36Z


Dompu, Lensa Pos NTB -  Harapan dan impian Taufik (15), penderita lumpuh warga Lingkungan Sambitangga Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu NTB untuk memiliki kursi roda akhirnya berwujud nyata.
Kementerian Sosial RI akhirnya merealisasikan keinginan bocah malang yang tak bisa mengenyam pendidikan formal akibat penyakit polio yang dideritanya tersebut.

Bachrizal Bakhtiar, S. Pd dari lembaga Pemuda Penggerak Peduli Bangsa (P3B) Kabupaten Dompu memgatakan pemberian bantuan berupa kursi roda dan paket kebutuhan dasar stimulan diberikan oleh Kementerian Sosial RI melalui Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Membutuhkan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) "PARAMITA" Mataram dan Dinas Sosial Kabupaten Dompu didampingi P3B Kabupaten Dompu pada Kamis (13/6) kemarin.

"Adanya bantuan tersebut keluarga Taufik merasa beryukur dan sangat terbantukan, karena selama ini anaknya hanya bisa terbaring di rumah, dengan adanya bantuan kursi roda dari kementerian sosial ini anaknya dapat beraktivitas dan bermain bersama teman-temannya di lingkungan rumahnya. Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pemberian bantuan ini," ucap Rizal. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update