PT. Jasa Raharja Bima Berbagi, Beri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Kategori Berita

.

PT. Jasa Raharja Bima Berbagi, Beri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Koran lensa pos
Kamis, 30 Mei 2019

Kota Bima, koranlensapos.com - Sebagai wujud kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada sesama di Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah/ 2019 Masehi. PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Bima, Kamis sore (30/5/2019) menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada Anak Yatim binaan Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Hadir pada acara yang dihelat di Kantor Jasa Raharja Bima, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, Ayudhi Darmawan, Ust. Syaifullah, S.Pd.I selaku penceramah, Karyawan/ karyawati Jasa Raharja Bima, dan 25 Anak Yatim. 
Kepala Jasa Raharja Bima, Ayudhi Darmawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, bahwa acara ini bisa berjalan dengan baik, Ayudhi  menjelaskan bahwa tujuan dihadirkan anak-anak yatim, yakni Jasa raharja ingin berbagi, ingin menikmati berbuka puasa bersama Anak Yatim, ini sebagai bentuk rasa empati terhadap anak-anak Panti Asuhan.  Ayudhi juga menjelaskan, bahwa agenda berbuka puasa seperti ini, merupakan rutinitas yang selalu digelar oleh keluarga besar PT. Jasa Raharja di seluruh Indonesia. “Kita doakan mudah-mudahan kegiatan buka puasa bersama ini berlanjut terus dari tahun ke tahun dan bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ayudhi. 

Sementara itu Ust. Syaifullah, S.Pd.I selaku penceramah jelang berbuka puasa, mengajak untuk memperbanyak beribadah dan bersyukur di bulan ramadhan, sebab kalau manusia tidak bisa bersyukur, maka dia akan lebih hina dari hewan, kemuliaan Ramadhan harus kita raih, untuk memperoleh rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Dan marilah kita selalu berbagi, karena nilai berbagi kepada sesama yang  membutuhkan sangat besar pahalanya, yang tidak sebanding dengan amalan lain, pungkasnya. (SUKUR-01)