Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kelurahan Penatoi Area Sasaran Karya Bhakti Kodim 1608/ Bima

Jumat, 24 Mei 2019 | 3:26 PM WIB Last Updated 2019-05-24T13:35:17Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Jajaran TNI Kodim 1608/ Bima bersama warga, hari ini Jumat (25/5/2019) melaksanakan Karya Bhakti di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, karya Bhakti yang diikuti seluruh Perwira dan Prajurit Kodim 1608/ Bima dipantau langsung Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, M.Sc didampingi Danrem 162/ WB Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han dan Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra.
Disela-sela karya Bhakti antara TNI dan warga di Kantor Kelurahan Penatoi, Danrem 162/ WB menjelaskan bahwa karya Bhakti merupakan  salah satu dari tugas jajaran TNI AD, yakni pembinaan Teritorial yang dilimpahkan ke seluruh jajaran  TNI AD mulai Tingkat Kodam, Korem, Kodim, sampai tingkat Koramil dan Babinsa.

Lanjut Danrem, hari ini Jajaran TNI telah tentukan wilayah karya bhakti kami di kelurahan penatoi. Tujuannya untuk menciptakan sinergi antara masyarakat penatoi dengan jajaran kodim bima maupun wilayah tanggung jawabnya. Terus terang sampai dengan saat ini kami jajaran TNI AD khususnya Kodim Bima cukup dekat dengan masyarakat penatoi, maka untuk meningkatkan kegiatan tersebut kita buat kegiatan karya bhakti yakni melaksanakan rehab Musholla Abubakar As-Sidiq Kelurahan penatoi, terang Danrem. (SUKUR-01)

×
Berita Terbaru Update