Danrem 162/ WB Puji Walikota Bima

Kategori Berita

.

Danrem 162/ WB Puji Walikota Bima

Koran lensa pos
Jumat, 24 Mei 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Cara luar biasa Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam membantu tugas TNI melalui bantuan motor trail bagi 20 Babinsa dan 1 truk untuk operasional Kodim 1608/ Bima, menjadi catatan penting tersendiri bagi Danrem 162/ WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han.

Rasa bangga Danrem kepada Walikota Bima disampaikannya disela-sela penyerahan kendaraan operasional, Jumat siang (24/5/2019) di halaman Kantor Walikota Bima.

Secara gamblang, Danrem mengaku selama menjabat, baru kali ini seorang Kepala Daerah betul-betul peduli akan tugas seorang Babinsa. Seharusnya kami lah yang akan melengkapi operasional prajurit, tapi ini beda, justru Pemerintah Kota Bima yang membantu untuk kendaraan operasional Babinsa, ungkap Danrem bangga.

Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Bima yang telah mendukung tugas prajurit kami. Tentu saja bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin untuk kelancaran tugas prajurit. Dan saya berharap bagi Babinsa yang telah menerima kendaraan operasional tersebut, supaya dirawat dengan baik, harap Danrem. (SUKUR-01)