Dandim 1608/ Bima Instruksikan Jajaran Koramil Berbagi Dibulan Ramadhan

Kategori Berita

.

Dandim 1608/ Bima Instruksikan Jajaran Koramil Berbagi Dibulan Ramadhan

Koran lensa pos
Minggu, 26 Mei 2019

Bima, koranlensapos.com – salah satu cara untuk memperbanyak amalan andalan dan meraih pahala yang besar dibulan suci ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra terus menyerukan jajarannya untuk perbanyak amalan yang baik, terutama sekali bisa berbagi kepada warga kurang mampu melalui Program Berbagi Sembako. 

Bahkan Program ini diinstruksikan oleh Dandim kepada seluruh Koramil diwilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima, yakni Danramil beserta jajarannya, harus mendatangi rumah warga kurang mampu diwilayahnya masing-masing dan menyerahkan bantuan sembako, ada sekitar 50 paket sembako yang telah dibagikan.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka mengucapkan terima kasih kepada Koramil jajarannya yang begitu peduli dengan masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing. Letkol Bambang menyampaikan bahwa para penerima sembako, adalah mereka yang dinilai sangat membutuhkan dan telah berusia lanjut maupun menderita cacat. Semoga apa yang telah dilakukan oleh jajarannya ini dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah Swt serta semakin meningkatkan hubungan yang baik antara Kodim 1608/Bima beserta jajarannya dengan masyarakat Bima. Disisi lain, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan seraya mendoakan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 1608/Bima. (TIM LENSA POS)