Jadi Tuan Rumah, Pemerintah Kecamatan Dompu Siap Sukseskan "Dompu Expo 2024"

Kategori Berita

.

Jadi Tuan Rumah, Pemerintah Kecamatan Dompu Siap Sukseskan "Dompu Expo 2024"

Koran lensa pos
Selasa, 04 Juni 2024
Camat Dompu, Muhammad Iksan


Dompu, koranlensapos.com - Kecamatan Dompu menjadi tuan rumah pelaksanaan "Dompu Expo" yang digelar tanggal 24 - 29 Juni 2024 mendatang. Kegiatan yang akan berlangsung selama 6 hari ini akan dipusatkan di Lapangan Bola Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu.

selaku tuan rumah, Pemerintah Kecamatan Dompu siap menyukseskan perhelatan akbar tersebut.  


"Insya Allah, sebagai tuan rumah dengan sumber daya yang tersedia kami siap menyukseskan acara besar di tiga tahun kepemimpinan AKJ-SYAH tersebut," ujar Camat Dompu, Muhammad Iksan.

Mantan Kabag Prokopim Setda Dompu ini mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Dompu untuk menyambut hajatan besar "Dompu Expo 2024" itu dengan senang dan gembira. 


Pejabat yang biasa disapa Papi Iron juga menjelaskan meskipun perhelatan "Dompu Expo 2024" digelar dalam wilayah Kecamatan Dompu, namun masyarakat di kecamatan lain juga akan menuai berkah. Antara lain bagi para pelaku UMKM dari berbagai kecamatan bisa memasarkan produknya 

"Gelar dagang terutama dari masyarakat menengah kebawah atau pelaku UMKM bisa berlangsung di Dompu Expo nantinya sehingga secara ekonomi memberikan keuntungan bagi masyarakat", terangnya.

Kemudian Camat mengimbau masyarakat Dompu khususnya terutama yang berdekatan dengan lokasi Dompu Expo untuk berbenah dengan menjaga kebersihan lingkungan dan juga Kambtimas.

"Menyambut Dompu Expo tersebut mari berbenah dengan menjaga kebersihan lingkungan juga keamanan dan ketertiban masyarakat", pungkasnya. (emo).