Personel TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu Tetap Semangat Lakoni Tugas

Kategori Berita

.

Personel TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu Tetap Semangat Lakoni Tugas

Koran lensa pos
Jumat, 24 Mei 2024


Dompu, koranlensapos.com -Tidak mengenal kata lelah, apa lagi rasa malas dan jenuh, karena hari-harinya selalu sibuk bergelut dengan bahan dan material bangunan seperti Batu, pasir, semen, batako, kayu, palu, gergaji, linggis, cangkul, sekop dan lain-lainnya. Seolah Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 ini sudah ketagihan dengan hal demikian. Seperti yang kini dilakukannya di Desa Madaprama Kecamatan Woja, yakni Renovasi Mushola Assalam, Membangun Jembatan ekonomi, dan membangun sejumlah MCK, Kamis (23/05/2024) Pukul 08.00 Wita.

Untuk pekerjaan Jembatan Ekonomi bagi warga kini terlihat sudah hampir rampung, Kegiatan anggota hari ini yakni pengangkutan batu, meratakan tanah timbunan di jalur jembatan, merapikan rongga bangunan di bagian tepi dan sisi jembatan, termasuk pemasangan dan penguncian bagian atas seluruh sayap jembatan.
Yang berlokasi di Dusun Doro Mpori Desa Madaprama.

Sama halnya dengan kegiatan Renovasi Mushola Assalam yang berlokasi di Dusun Doridungga Desa Madaprama, yakni pemasangan bata dan kusen pintu, kusen jendela sudah kelar. Yang sedang dilakukan hari ini yakni pemasangan papan mal untuk pengecoran balak tarik dan siang ini usai Isoma kami akan langsung menyelesaikan pengecoran, ucap Dae Syam selaku kepala tukang.

Termasuk pengerjaan membangun sejumlah MCK yang lokasinya menyebar di semua Dusun di Desa Madaprama.
Kami pastikan dan selalu optimis bahwa pengerjaan MCK di semua titik yang tersebar di tiap-tiap Dusun di Desa Madaprama ini akan terselesaikan tepat waktu, terang Dae Neo yang juga termasuk kepala tukang.

Dansatgas TMMD, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M yang di dampingi oleh Komandan SSK, Kapten Kav M Kasim, dalam tinjauan nya mengatakan, "terimakasih kepada semua anggota, sudah menampilkan keseriusan dan semangatnya dalam menjalankan tugas mulia ini, "walau hari libur kita semua harus tetap semangat", dan saya pastikan hari libur anggota akan tetap diperoleh usai peresmian TMMD ini, terang Dandim.


*(Pendim1614)*